November 14, 2011

11-11-11

Coba tebak kalau tanggal cantik hari Jumat lalu banyak dibarengi dengan momen apa aja?
LamaranNembak gebetan? Kelahiran(dengan sengaja)? Launching album? Peresmian gedung?
Yep! Benar semua. Bahkan masih banyak lagi momen spesial di tanggal cantik tersebut.
Well, buat gue sih tanggal cantik atau enggak, itu sama aja. Karena gue bisa melakukan hal-hal istimewa kapan pun, tinggal gue-nya aja mau atau gak. Muehehehehe~
Tapi beda dengan sahabat gue, Opie Kirana. Hanya saja, kesengajaannya pilah-pilih tanggal cantik itu wajar banget. Soalnya dia milih tanggal cantik yang terdiri dari susunan angka satu ini demi momen istimewa dalam hidupnya. PERNIKAHAN.

Jumat, 11 November 2011, pukul 09:15 WIB sahabat gue--Opie Kirana--resmi menjadi istri Mas Ukki (gue gak tau nama lengkapnya). Akad nikah berlangsung khusuk, bahkan gue sempet netesin airmata saat momen Ijab Kabul. Ah, semoga engkau bahagia lahir batin, sahabatku. :')
Kiri : Mas Ukki, Opie, gue, Congky
Kiri : Ecky, Opie, gue, Congky
Gue nongol ke akad nikah Opie yang berlangsung di rumahnya, barengan cunguk-cunguk. Yaa siapa lagi kalo bukan Congky dan Ecky. *dijambak*
Balik dari acaranya Opie, si Ecky minta ditemenin ke ITC Permata Hijau trus lanjut cuss ke Gandaria City dan muter-muter sampe betis gue konde'an CUMA BUAT ANTER DIA BELI CAPDASE BLACKBERRY WARNA HITAM. Berguna banget kan buat nusa bangsa? ....gampar gue pelissss! -_-

Love,